Pilkada serentak 2018 di Kalsel : Polisi Amankan Dua Tempat Kampanye Pilkada Tapin

Tribratanews.polri.go.id-Polres Tapin, Memaksimalkan pergelaran rangkaian kampanye Pilkada Bupati Tapin dan Wakil Bupati Tapin, Polres Tapin kerahkan personel Polres Tapin dan Polsek Rayon sebanyak 50 orang untuk melaksanakan pengamanan kampanye dialogis Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Tapin 2018 Pasangan calon Drs. H. M Arifin Arfan, M.M dan Syaruddin Noor, S.E., S.Sos di rumah Kaspul Anwar Desa Pematang Karangan Hulu Kecamatan Tapin Tengah dan rumah Fauzianoor Desa Labung Kecamatan Tapin TengahKabupaten Tapin senin (5/3/2018) pukul 14.00 s/d 18.00 wita.

Kegiatan yang di ikuti oleh tim pemenangan pasangan calon, relawan pasangan calon dan 200 masyarakat Kecamatan Tapin Selatan Kabupaten Tapin dapat berjalan tertib dan lancar.

WhatsApp Image 2018-03-05 at 13.38.29

Ada pun kegiatan kampanye meliputi pembagian brosur pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tapin, pengenalan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tapin Drs. H. M Arifin Arfan, M.M dan Syaruddin Noor, S.E., S.Sos, ajakan untuk memilih pasangan calon Drs. H. M Arifin Arfan, M.M dan Syaruddin Noor, S.E., S.Sos, penyampaian visi dan misi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tapin Drs. H. M Arifin Arfan, M.M dan Syaruddin Noor, S.E., S.Sos serta penyampaian Keberhasilan Drs. H. M Arifin Arfan, M.M selama menjabat sebagai Bupati Tapin periode sebelumnya.

Kapolres Tapin melalui Kabag Ops Polres Tapin Kompol Hadi Supriyanto, S.H menjelaskan bahwa pihaknya memberikan pengamanan maksimal untuk mensukseskan pergelaran Pilkada Bupati Tapin dan Wakil Bupati Tapin tahun 2018 ini.

“suksesnya pergelaran pilkada Bupati Tapin dan wakil Bupati Tapin tahun 2018 ini adalah tanggung jawab kita bersama, mari berikan pengabdian terbaik untuk mengamankan rangkaian pelaksanaannya”papar Kompol Hadi Supriyanto, S.H

Penulis    : Aguswi

Editor      : Alfian

Publish    : Aguswi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password