Pelaku Penganiayaan Menyebabkan Korban Luka Berat Dibekuk Polsek Kembangan

Tribratanews.polri.go.id- Polda Metro Jaya, Senin (5/3/2018) Mabuk minuman keras dan tidak terima tantangannya diladeni, seorang remaja tikam pelajar dengan pisau daging hingga tersungkur bersimpah darah. Beruntung, korban selamat setelah mendapat pertolongan di rumah sakit.

Kapolsek Kembangan Kompol Supriadi, menjelaskan peristiwa tersebut terjadi di Jalan Gang Gatem RT: 002/03, Kembangan Utara, Kembangan, Jakarta Barat.

Saat itu, pelaku berinisial AZ alias OG (17) usai menenggak minuman keras (miras) berjalan kaki disekitar lokasi dan bertemu rekannya, Supendi.

Namun, ketika melihat Rama (17) yang melintas dengan sepeda motor di depannya. AZ langsung menghadang dan menantang korban untuk berkelahi.

“Pelaku putus sekolah, nggak jelas kerjaannya. Kalau korban itu pelajar. Saat korban melintas di hentikan sambil teriak ‘woi berhenti dulu luh’,” kata Kompol Supriadi.

Mendapat sikap kurang baik dari pelaku, Rama langsung menanyakan maksud dan tujuan AZ menghadangnya hingga terjadi cekcok antara keduanya. Saat itu, Supendi sudah mencoba melerai keduanya. Pelaku langsung mengeluarkan pisau daging dari pinggang dibalik baju dan mengarahkan ke leher korban namun meleset mengenai rahang.

Masih mendapat perlawanan, AZ menghunuskan pisau ke arah pinggang kanan dan kiri Rama. Seketika korban tergeletak bersimpah darah. Sedangkan AZ langsung kabur. Warga yang melihat kejadian melarikan korban ke rumah sakit.

Kanit Reskrim Polsek Kembangan, AKP Vernal Sambo, sebut anggota langsung ke lokasi kejadian dan berhasil menangkap pelaku dalam kondisi teler di rumahnya di Kampung Baru, Kembangan Jakarta Barat.

“Bersama ketua RT kami bawa pelaku untuk menunjukkan pisau yang digunakan menusuk korban ternyata dibuang di semak-semak dan sudah kami temukan,” kata AKP Sambo

Pelaku sudah di tahan dan di ancam Pasal Pasal 351 ayat (2) KUHP tentang Penganiayaan menyebabkan korban luka berat ancaman lima tahun pidana.

Editor : Alfian

Publish : Fitri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password