Hadiri Bintek TP. PKK Desa, Bhabinkantibmas Berikan Himbauan

Tribratanews.polri.go.id Polda Kalbar Polres Kapuas Hulu – Brigadir Suharmanto Bhabinkamtibmas Desa Desa Nanga Suhaid Polsek Suhaid Polres Kapuas Hulu bersama Kanit Binmas Polsek Suhaid Bripla Jemmy menghadiri Bintek Tim Penggerak PKK Desa Se Kecamatan Suhaid di Balai Pertemuan Desa Nanga Suhaid Kecamatan Suhaid Kabupaten Kapuas Hulu, Senin (5/3/2018).

“Bintek Tim Penggerak PKK desa Se-Kecamatan Suhaid dihadiri juga oleh Muspika Suhaid, Ketua PKK Kabupaten, para kepala desa, serta ibu PKK sekecamatan Suhaid dengan jumlah keseluruhan sebanyak 72 orang.

Bhabinkamtibmas Brigadir Suharmanto dalam kesempatannya menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada para Ibu-Ibu tentang Kenakalan Remaja, kepada Ibu – Ibu agar mengawasi anak-anaknya yang bepergian larut malam supaya diperhatikan jangan sampai anak-anak kita terjerumus pergaulan yang tidak baik, jelas Brigadir Suharmanto.

Salah seorang peserta Bintek TP. PKK mengucapkan banyak terima kasih kepada Bhabinkamtibmas Desa Nanga Suhaid yang selalu hadir dan memgikuti semua kegiatan Masyarakat Desa Nanga Suhaid dan selalu menyampaikan himbauan Kamtibmas, ini bentuk kedekatan Masyarakat dengan Bhabinkamtibmas desa Nanga Suhaid.

Ditempat terpisah Kapolsek Suhaid Iptu Tibi Endroviko Saat dikomfirmasi menjelaskan untuk semua Bhabinkamtibmas Polsek Suhaid sudah secara otomatis turun dan melekat didesa binaannya masing – masing supaya bisa memonitor semua kegiatan yang ada di desa binaannya, pungkas Kapolsek Suhaid Iptu Tibi Endroviko.

Penulis : Irwan
Editor : Alfian N/Nanang Purnomo
Publish : Dhean

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password