Undang Instansi Terkait, Polres Ketapang Gelar Apel Operasi Keselamatan Kapuas 2018

 

Tribaratanews.polri.go.id – Polda Kalbar – Polres Ketapang – Bertempat di lapangan Mapolres Ketapang, telah dilaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Kapuas 2018. Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kabag Ops Polres Ketapang Kompol Alfan, SH, M.Si, yang mewakili Kapolres Ketapang dan dihadiri Forkopimda kota Ketapang, Para Kabag, Para Kasat, serta Jajaran Dinas Terkait di Kabupaten Ketapang, Senin ( 05/03/2018 ).

Dalam amanatnya, Kabag Ops membacakan sambutan tertulis Kepala Korps Lalulintas Polri pada Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Kapuas 2018 yang menyatakan bahwa apel gelar Pasukan ini dilaksanakan untuk mengetahui kesiapan personel maupun sarana pendukung lainnya, sehingga kegiatan operasi dapat berjalan dengan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan tujuan serta sasaran yang telah ditetapkan. Operasi Keselamatan Kapuas 2018 dilaksanakan secara serentak selama 21 hari terhitung mulai tanggal 05 Maret 2018 hingga 25 Maret 2018.

Mengakhiri amanatnya Kabag Ops berharap “Dengan dilaksanakannya Operasi Keselamatan Kapuas 2018 ini dapat meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas, meminimalisir pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas, serta menurunkan tingkat fatalitas korban Kecelakaan sehingga terwujudnya kamseltibcarlantas” Ujar Kabag Ops.

Penulis : Hariansyah
Editor : Alfian N / Nanang P
Publish : Dikta

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password