Jadi Inspektur Upacara, Bhabinkamtibmas Turun ke Sekolah

Tribaratanews.polri.go.id, Polda Kalbar Polres Kapuas Hulu – Berkunjung dengan mendatangi sekolah terus di lakukan Polsek Badau, kali ini Bhabinkamtibmas Polsek Badau Briptu Muchamad Syafrudin menjadi Inspektur Upacara di SMA Negeri 01 Badau pada pelaksanaan Upacara Bendera, Senin (05/03/2018).

Pada Kegiatan tersebut telah hadir Kepala Sekolah SMA Negeri 01 Badau Yosafat Arif Darmawan, S. Pd, Pasi Ops Pamtas Yonif 123/RW Lettu Sulisno, Babinsa Koramil 1206-04 Badau Serka Aspan, Para Guru, Staf SMA N 01 Badau, Serta siswa siswi SMA N 01 Badau.

Dengan menjadi Inspektur upacara Briptu M. Syafrudin menyampaikan beberapa materi Agar para siswa-siswi lebih taat dan disiplin lagi terhadap peraturan sekolah dengan berpenampilan rapi dan menjadikan guru sebagai orangtua kedua di sekolah.

“Menghimbau kepada seluruh peserta upacara khususnya siswa-siswi SMA Negeri 01 Badau sebelum mengendarai kendaraan bermotor untuk melakukan pengecekan diantaranya Pengecekan Kesiapan Fisik Ranmor, Pengecekan kesiapan Surat menyurat, Pengecekan kesiapan keselamatan diri dan menekankan kepada siswa-siswi dalam berkendara sepeda motor untuk menggunakan helm,” ungkapnya.

Penulis : Fery Yulianto
Editor : Alfian. N / Nanang. P
Publish :chia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password