Aktifkan Poskamling Bhabinkamtibmas Rapat bersama Warga

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota – Kanit Bin Kamsa Satuan Binmas Polres Jayapura Kota Ipda Miftachul Ulum yang juga sebagai Bhabinkamtibmas Base-G melaksanakan rapat bersama warga RT 03 RW VI Kelurahan Tanjung Ria Base-G Dsitrik Jayapura Utara guna membahas Poskamling 49 yang sudah tidak aktif selama enam bulan, Minggu 04/03/18 pukul 09.00 WIT.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.I.K. melalui Kasat Binmas AKP Johnny Anakotta saat dikonfirmasi mengatakan demi mengaktifkan kembali Poskamling 49 RT 03 RW VI Kelurahan Tanjung Ria Base-G Bhabinkamstibmasnya mengajak warga rapat guna membahasnya demi menciptakan situasi kamtibmas yang lancar dankondusif.

Kasat Binmas menuturkan, hadir dalam rapat tersebut Ketua RT 03 Iriadi, Tokoh Masyarakat Buton La Wada dan para warga RT 03 RW VI Kelurahan Tanjung Ria Distrik Jayapura Utara.

“Hal tersebut direspon positif oleh warga dengan kesepakatan akan mengaktifkan kembali Poskamling 49 milik RT 03 RW VI Kelurahan Tanjung Ria Base-G, Bhabinkamtibmas juga mensosialisasikan Aplikasi Noken Polres Jayapura Kota demi bersama menjaga kamtibmas dengan dapat merespon cepat bila ada kejadian yang mengganggu kamtibmas,” Ungkap Kasat.

Kasat juga menambahkan, menjelang Pilkada Papua 2018 Bhabinkamtibmas menghimbau agar para warga tidak mudah terpengaruh dengan berita Hoax yang beredar di media sosial maupun masyarakat yang bertujuan untuk mengganggu kelancaran kamtibmas nantinya.(*)

Penulis : J.Rumra/Subhan

Editor    : Alfian

Publish : Bunaya Darunawa

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password