Kampanye Calon Gubernur Bali di Wilayah Bangli,Polda Bali dan Polres Bangli Laksanakan Pengamanan Ketat

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Tahap kampanye Pilkada serentak tahun 2018 sudah menginjak pada hari ke 19. Kali ini, giliran calon Gubernur Bali nomor urut 2, Ida Bagus Rai Darmawijaya Mantra, S.E., M.Si. melaksanakan kampanye di wilayah Bangli, Senin (5/3/2018).

Kegiatan diawali dengan Ida Bagus Rai Darmawijaya Mantra, S.E., M.Si. bersama tim suksesnya melaksanakan kunjungan ke Pasar Kidul, Bangli. Kemudian, dilanjutkan dengan mengunjungi Desa Penglipuran sekaligus melaksanakan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Penglipuran, Bangli.

Selanjutnya Ida Bagus Rai Darmawijaya Mantra, S.E., M.Si. mengunjungi dan berdialogis dengan pengrajin kayu (sanggah) di Desa Sidembunut. Kemudian melaksanakan persembahyangan bersama di Pura Penataran Agung Banjar Sidembunut dan Pura Kehen. Rombongan melanjutkan kegiatan dengan acara ramah tamah di Rumah Aspirasi II Jalan Nusantara No. 12 Bangli,

Direktur Sabhara Polda Bali, Kombes Pol. Drs. I Wayan Pinatih, M.M. selaku Kaopsda Mantap Praja Agung-2018 mengatkan, kegiatan calon Gubernur Bali nomor urut 2 ini mendapat penjagaan ketat dari pihak kepolisian. Pengamanan kegiatan kampanye di wilayah Bangli dilakukan oleh personel Polres Bangli dan Polda Bali yang terlibat Operasi Mantap Praja Agung-2018.

Dari hasil pemantauan, petugas kepolisian melaksanakan tugas sesuai dengan SOP. Tampak personel Subsatgas Patroli Lalu Lintas dan Sabhara melaksanakan pengaturan arus lalu lintas disekitar lokasi kegiatan agar tidak terjadi kemacetan.

“Masing-masing Satgas Ops Mantap Praja Agung sudah bekerja dengan baik sesuai rencana kegiatan. Petugas selalu bersinergi saat melaksanakan pengamanan, sehingga kegiatan kampanye dapat berjalan dengan aman, lancar dan damai,” kata Kombes Pol. Drs. I Wayan Pinatih, M.M.

Penulis : Komang Arya

Editor   : Swanjaya

Publish : Adhitya Yoga

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password