Polisi laksanakan Olah TKP Pembobolan Rumah

Tribratanews.polri.go.id Polres Merauke. Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Bahara Marpaung, SH melalui Kasubbag Humas Polres Merauke Akp Suhardi membenarkan bahwa telah terjadi kasus Pencurian. Senin (5/3/2018).

Dimana Kasus pencurian dengan pemberatan kembali dilaporkan ke SPKT Polres Merauke, Senin (5/3) sekitar pukul 13.00 Wit. Kali ini rumah salah satu warga yang beralamat di jalan Blorep Permai yang dibobol maling dengan cara merusak pintu dapur. Pemilik rumah diketahui bernama Ezra Mangiri yang saat itu berada di kantor. Akibat kejadian itu pelapor mengalami kerugian materi hingga puluhan juta rupiah.

Dari keterangan pelapor. Kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh sang istri. Saat itu dirinya sedang berada di kantor.

Kerugian akibat kejadian itu RP 27 juta. Yakni, uang tunai Rp 21 juta yang disimpan di lemari raib digasak pelaku bersama dua HP.

“Saat ini pelakunya masih dalam proses penyelidikan guna ungkap kasus tersebut, Tim Patmor dan Tim buser serta Intel sudah bergerak kita doakan seluruh warga masyarakat Merauke agar kasus tersebut segera terungkap,” Akp Suhardi.

Akp Suhardi menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Merauke agar selalu berhati-hati dan waspada jadilah polisi bagi dirimu sendiri, jangan meninggalkan rumah dalam keadaan kosong, pastikan kondisi rumah aman.

Penulis : Andre

Editor   : Alfian Nur

Publish : Diyas

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password