Sat Lantas Polres Lampung Barat Menggelar Sosialisasi Keselamatan di Jalan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung/Polres Lampung Barat. jajaran satuan lalulintas Polres Lampung Barat dihari pertama  operasi keselamatan krakatau 2018 yang di pimpin langsung kasat Lantas AKP Agustinus,SH. bersama anggotanya dan Polisi Cilik menggelar sosialisi keselamatan berlalulintas di jalan simpang sebarus, kecamatan Balik Bukit, Kabupaten Lampung Barat, untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan Hukum dalam rangka mewujudkan Kamseltibcar lantas di wilayah hukum Polres Lampung Barat pada Senin 05/03/2018.

lantas 2Kegiatan seperti ini kita gelar Untuk meningkatkan kesadaran para Pengemudi saat mengendarai kendaraan di jalan untuk dapat mematuhi peraturan lalu lintas dan mengurangi resiko laka lantas akibat kesalahan berperilaku tidak tertib dalam berlalu lintas, saat sosialisasi di jalan kita himbau kepada pengemudi R2 agar menggunakan Helm SNI dan menghidubkan Lampu utama saat sianghari, bahkan tadi kita temukan pengemudi yang menggunakan helem tidak terkancing dan kita benarkan hingga dalam pemasangan helm benar-benar terklik,”terang Kasat Lantas AKP Agus Tinus mendampingi Kapolres Lampung Barat AKBP Tri Suhartanto,S.Ik.

Dengan kita gelar Kampanye keselamatan berlalulintas ini kita terus menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan untuk senangtiasa tertib berlalu lintas, diharapkan masyarakat pengguna jalan dapat mengetahui dan memahami pentingnya mentaati peraturan lalu lintas demi keselamatan bersama di jalan raya.

lantas 4dengan disiplin lalu lintas merupakan ciri atau karakter bangsa khusunya masyarakat di wilayah Hukum Polres Lampung Barat dapat lebih memahaminya untuk ketertiban  Lalu lintas yang tertib, maka negara kita berbudaya baik, Budaya tertib lalu lintas harus diciptakan dengan kerja keras melalui aksi-aksi keselamatan lalu lintas yang di lakukan Sat lantas Polres Lampung Barat nyata dan bertanggung jawab kita bersama, baik pemerintah maupun masyarakat. agar saling Tolong – menolong dalam Hal kebaikan dan keselamatan kita bersama,”ucap Kasat Lantas.

Penulis         : Edi Susanto/Polres Lampung Barat

Editor           : Alfian Nurnas

Publish         : Edi S

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password