Persiapan Pilkada 2018, Polres Mimika Targetkan Situasi Tetap Kondusif

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Mimika – Kapolres Mimika  AKBP Indra Hermawan, S H., S.I.K., M.H. membuka Latihan Pra Operasi Mantap Praja Matoa 2018 dalam rangka pengamanan  pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak Tahun  2018 di gedung pertemuan kantor pelayanan Polres Mimika, (5/3).

Wakapolres Mimika  Kompol Arnolis Korowa, M.H., pejabat utama, Kapolsek jajaran, perwira dan ratusan personel  bintara Polres Mimika turut hadir dalam kegiatan sebagai langkah-langkah awal dalam persiapan pengamanaan Pilkada di Kabupaten Mimika.

Target yang diemban Polres Mimika sebagai divisi pengamanan jalannya Pilkada adalah selalu terjaganya situasi kemananan yang kondusif di wilayah hukum Polres Mimika.

hal tersebut disampaikan oleh Kapolres dalam arahannya, “target kita adalah Kamtibmas kondusif menjelang, pada saat Pilkada, dan selesai Pilkada. Jika masing-masing personel memahami tugas dan tanggung jawabnya, serta dibarengi dengan doa sebagai insan berketuhanan, maka semua akan berjalan sesuai dengan apa yang telah diagendakan”.

Dirinya meminta agar anggota benar-benar memanfaatkan pelatihan ini sebaik-baiknya. bukan sekedar formalitas belaka tetapi digunakan untuk menambah ilmu dan wawasan sehingga pelatihan ini tidak hanya berfungsi sebagai kesiapan Pilkada namun bermanfaat bagi peningkatan kualitas personel menuju kompetensi dan Profesionalisme.

Penulis : Hempi

Editor    : Sosra Papua

Publish : Bunaya Darunawa

WhatsApp Image 2018-03-05 at 16.03.48 WhatsApp Image 2018-03-05 at 16.03.47

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password