Diikuti Warga dan Forkompimda, Polda Jambi Gelar Deklarasi Besamo membangun Jambi melalui Pemilukada yang beradab

Tribratanews.polri.go.id, Polda Jambi –  Polda Jambi pagi tadi menggelar kegiatan silaturahmi masyarakat Jambi, Senin (5/3/2018), Kegiatan tersebut berlangsung di sebuah Hotel di  Pasar Kota Jambi.

Acara  silaturahmi masyarakat Jambi itu mengusung  tema “Besamo membangun Jambi melalui Pemilukada yang beradab”.

Kapolda Jambi Brigjen Pol Muchlis AS dalam sambutannya mengatakan silaturahmi ini  digelar untuk menyamakan persepsi demi satu tujuan, yakni terciptanya Pilkada yang aman dan damai, di Kota Jambi, Kabupaten Kerinci, dan Kabupaten Merangin.

Dalam acara silaturahmi masyarakat Jambi juga dibacakan Deklarasi Masyarakat Jambi. Dalam deklarasi tersebut, seluruh peserta juga membacakan deklarasi masyarakat Jambi, dipandu oleh perwakilan Lembaga Adat Melayu (LAM) Provinsi Jambi.

“Kami wargo Jambi berikrar, bersamo-samo bersatu mempererat persatuan dan kesatuan masyarakat Jambi dalam pelaksanaan Pilkada di wilayah Provinsi Jambi,” ujar peserta.

“Bersamo-samo mewujudkan keamanan dan ketertiban dalam pelaksanaan pilkada di wilayah provinsi Jambi,” lanjut peserta.

“Bersamo-samo menjaga kedamaian selamo pelaksanaan pilkada di wilayah Provinsi Jambi. Serta bersamo-samo menjadikan Pilkada di wilayah Provinsi Jambi yang beradab dan bermartabat,” pungkas para peserta.

Usai dibacakan, ikar juga ditandatangani oleh semua pihak yang terlibat dalam Pilkada serentak tahun ini. Mulai dari KPU, Panwaslu, pasangan calon, tim sukses, kepolisian, TNI, kejaksaan, pimpinan partai politik, serta pihak terkait lainnya.

IMG-20180305-WA0152

Penulis : Lilik Adhi

Editor : Alfian

Publish : Lilik Adhi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password