Tekan Kriminalitas, Polres Klaten Tingkatkan Razia Malam

Tribratanews.polri.go.id – Dalam mempersempit ruang gerak pelaku tindak kejahatan maupun terorisme, Polres Klaten Jawa Tengah beserta jajaran Polsek menggelar giat razia di jalan raya, Sabtu (21/1/2017) malam.

Kabag Ops Polres Klaten Kompol Prayuda Widiyatmoko mengatakan dalam razia tersebut sasarannya , semua mobil yang melintas di jalan raya baik mobil pribadi, mobil boks maupun mobil bak tertutup hingga sepeda motor roda dua.

“Razia kami lakukan dari pukul 21.00 hingga 22.00 di sub terminal Bendogantungan. Semua diperiksa tanpa kecuali karena berpotensi membawa barang membayakan seperti senjata tajam, senjata api, narkoba, bahan peledak, hingga miras,” jelasnya.

Kompol Prayuda menambahkan bahwa razia tersebut akan terus dimaksimalkan guna menekan angka kerawanan di wilayah kabupaten Klaten. Selain itu Polres juga terus melakukan razia dibeberapa tempat yang dimungkinkan melakukan pengedaran minuman keras dan pelaku perjudian.

Selama razia berlangsung hasilnya nihil tanpa temuan barang mencurigakan. Petugas hanya menemukan kendaraan yang tidak membawa surat-surat lengkap dan dilakukan tindakan tilang.

Penulis : Pambudi/Humas Polres Klaten

Editor : Kang Iqbal

Publish : Pambudi/Humas Polres Klaten

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password