Hari Pertama Operasi Keselamatan Samrat 2018, Polisi Sisir Parkir Liar di Jalan Samratulangi Manado

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Polresta Manado melaksanakan Operasi Kepolisian Terpusat dengan sandi “Keselamatan Samrat 2018”. Hari pertama kegiatan dilaksanakan di seputaran Jalan Samratulangi dan Taman Kesatuan Bangsa (TKB) Manado, Senin (5/2/2018) Sekitar Pukul 09.30 Wita.

Kegiatan Operasi diawali dengan pelaksanaan Apel yang dipimpin oleh Kasat Lantas Kompol Marganda Aritonang, SH, SIK di Loby Mapolresta Manado.

“Ini merupakan hari pertama operasi dan akan berlangsung selama 21 hari kedepan sampai dengan tanggal 25 Maret 2018 secara serentak di seluruh Indonesia dalam bentuk pemeliharaan Kamtibmas dengan mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif disertai penegakan hukum dalam rangka terciptanya Kamseltibcarlantas,” ujar Kasat Lantas.

Operasi dilaksanakan dengan sasaran utama parkir liar. Dalam pelaksanaannya Satuan Tugas (Satgas) 1 dan 2 menyisir sepanjang jalan Samratulangi kemudian memberikan himbauan dan peringatan kepada pemilik kendaraan yang memarkirkan kendaraannya di pinggir jalan.

Kasat Lantas Polresta Manado menghimbau kepada masyarakat agar taat terhadap peraturan berlalu lintas dan selalu mengutamakan Keselamatan.

Penulis: Humas Polresta Manado
Editor: Alfian
Publish: Roni

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password