Jadi Irup di Kantor Bupati, Kapolda Sulbar Berikan Motivasi

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Berkunjung ke Kantor Pemerintah Daerah Mamuju dalam rangka meningkatkan hubungan silaturahim dalam menjaga keamanan dan katertiban tetap kondusif, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si juga diminta untuk menjadi Irup pada pelaksanaan apel rutin kantor daerah.

Kapolda Sulbar dalam kesempatannya menyampaikan beberapa hal terkait pelaksanaan tugas yang baik lagi berkah. Selain itu, pihaknya juga memberikan motivasi kepada para aperatur pemerintah untuk berkerja dengan ikhlas sebagai bentuk pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

Bekerja yang baik itu, artinya mengikuti segala proses tata tertib yang ada, mulai dari kelengkapan administrasi, kehadiran dan kepatuhan segala pegawai adalah kunci dari kesuksesan suatu pekerjaan apapun bentuknya.

Untuk mewujudkan hal tersebut tentu perlu kesadaran diri masing-masing sejak dini, salah satunya dengan meningkatkan kepatuhan dan yang terpenting jangan lupa sholat saudara-saudaraku, karena dengan sholat in syaa allah akan terlahir dengan sendirinya, Tutur Kapolda.

Sementara itu, Bupati Mamuju Habsi Wahid mengucapkan banyak terimakasih atas kesedian Kapolda untuk menjadi Irup sekaligus memberikan Motivasi kepada kami sekalian, semoga moment hari ini menjadi motor penggerak bagi para aperatur pemerintah agar lebih bertanggung jawab, Ungkap Bupati.

Direktur Binmas Polda Sulbar Kombes Pol Yoyoh Indayah juga turut mendampingi Kapolda Sulbar saat menjadi irup di Kantor Daerah Kab. Mamuju.

Penulis : Humas Polda Sulbar

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

Admin Polri56114 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password