Bhayangkari Polres Poso Dan Persit Kodim 1307 Poso Gelar Olah Raga Bersama

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Poso – Olah raga merupakan suatu wadah untuk bisa menyatukan persepsi dan perbedaan di antara semua individu. Inilah yang terlihat saat Bhayangkari Polres Poso bersama Persit Kodim 1307 Poso lakukan Olah raga bersama yang bertempat di lapangan Apel Polres Poso. Jumat (02/03/2018).

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Ketua Bhayangkari cabang Poso Ibu Risky Bogiek Sugiyarto dan Ibu Ketua Persit Kodim 1307 Poso yang di ikuti sekitar 100 orang gabungan Bhayangkari Polres Poso dan Ibu Persit Kodim 1307 Poso.

Acara itu di awali dengan senam bersama dan di lanjutkan dengan eksebisi pertandingan Bola Volly antara Ibu Bhayangkari Polres Poso dan Ibu Persit Kodim 1307 Poso.

Suasana semakin ramai dan seru di saat ibu-ibu larut dalam mengikuti gerakan dari pimpinan senam dan menikmati music. Tidak hanya itu, bagi personil Polres Poso yang sudah berkeluarga hadir sekaligus menjadi pengasuh sementara untuk menggatikan istri-istrinya yang terlibat dalam kegiatan itu.

Di selah-selah kegiatan tersebut Ibu Risky Bogiek Sugiyarto  mengatakan, kegiatan olah raga ini untuk menjalin hubungan silaturhami antara persit dan bhayangkari dan sebagai ajang tukar pikiran di antara ibu persit dan ibu bhayangkari.

“Kita berharap dengan kegiatan ini hubungan emosional dan kekeluargaan semakin terjalin dengan sebaik-baiknya”. Ungkap ketua cabang Bhayangkari saat di temui.

Di sisi lainnya, Ketua Bhayangakari Polres Poso Ibu Risky Bogiek Sugiyarto mengungkapkan bahwa sebagai istri-istri pendamping suami yang bertugas sebagai abdi Negara dan abdi masyarakat kita di tuntut untuk selalu perduli dan peka terhadap situasi di sekitar kita, setidaknya kita mampu menciptakan suasana yang kondusif sehingga akan tercipta kesetiakawanan sosial yang bermuara pada persatuan dan kesatuan sesama anak bangsa.

Kegiatan di lanjutkan dengan makan bersama yang sudah di siapkan oleh panitia, Usai kegiatan itu para peserta terlihat membubarkan dirinya dengan baik dan tertib.

Penulis      : Tim
Editor        : Alfian Nurnas
Publish      : Abdi Sudrajab

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password