Kapolda Sulteng Beserta PJU Melaksanakan Latihan Menembak

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Demi memelihara dan mengasah kemampuan para Pejabat Utama (PJU) Polda Sulteng, Brimob Kompi II Biromaru menggelar latihan menembak di Lapangan Tembak Brimob Kompi II Biromaru, Kabupaten Sigi, jumat (02/03/2018) pagi.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memelihara dan mengasah kemampuan para personel Polri dalam hal menembak dan menggunakan senjata api dalam mendukung pelaksanaan tugas dilapangan.

Tak hanya Kapolda Sulteng beserta PJU lainnya, kegiatan latihan menembak tersebut juga diikuti para personel bintara maupun tamtama. Senjata yang digunakan pun berbagai macam jenis, seperti senjata api jenis revolver hingga senjata laras panjang.

Sebelum melakukan latihan menembak, Kapolda Sulteng, Wakapolda Sulteng dan seluruh PJU Polda Sulteng lainnya melaksanakan gowes yang mengambil start dari kediaman bapak kapolda dengan melewati rute jalan S. Parman, jalan Ki Hajar Dewantara, jalan Sisingamangaraja, kemudian jalan Prof Moh Yamin, jalan Dewi Sartika, jalan Karajalembah, Pasar Biromaru, dan finish di Mako Brimob Kompi II Biromaru.

Penulis      : Tim
Editor        : Alfian Nurnas
Publish      : Abdi Sudrajab

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password