Pelatihan Bersama Peningkatan Kapasitas APH Dalam Penanganan Tipikor di Kalimantan Barat

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Kapolda Kalimantan Barat Irjen Pol Didi Haryono didampingi Wakapolda Kalbar Brigjen Pol Amrin Remico menghadiri pembukaan kegiatan pelatihan bersama peningkatan kapasitas aparat penegak hukum dalam penanganan tindak pidana korupsi wilayah hukum provinsi Kalimantan Barat yang akan dilaksanakan pada tanggal 5 sampai 9 Maret 2018, Senin (5/3).

IMG-20180305-WA0044

Kegiatan pembukaan pelatihan ini dilaksanakan di Ballroom Hotel Aston Pontianak dan dimulai pada pukul 08.00 WIB. Adapun narasumber yang hadir ialah Ketua KPK RI Agus Rahardjo, Anggota VII BPK RI Prof. Dr. Eddy Mulyadi, Ketua PPATK Kiagus Ahmad Badarudin, Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus Dr. M. Adi Toegarisman, Kepala Badan Reserse Kriminal Polri Komjen Pol Drs. H. Ari Dono Sukmanto, Deputi BPKP Bidang Investigasi Iswan Elmi, dan Kolonel Bambang Sumarsono.

IMG-20180305-WA0042

Pada kegiatan tersebut para narasumber membahas tentang tugas dan fungsi masing masing aparat penegak hukum dalam melakukan penanganan terhadap tindak pidana korupsi. Diharapkan dengan adanya kegiatan pelatihan bersama ini dapat mempererat silahturahmi antar penegak hukum dan memperkuat sinergi penegak hukum dalam penanganan tindak pidana korupsi.

IMG-20180305-WA0043

“Mudah-mudahan dengan adanya pelatihan ini memberikan perbaikan yang lebih baik sehingga pencegahan tipikor dapat kita wujudkan di daerah Kalimantan Barat,” ujar Ketua KPK RI Agus Rahardjo.

Penulis : Ilmy
Editor : Nanang P
Publish : Ilmy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password