Hadiri Mubes KSR-PMI, Kapolsek Sendana Sisipkan Pesan Kamtibmas

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Guna meningkatkan hubungan emosional dengan masyarakat sekaligus untuk menjaga situasi kamtibmas yang tetap aman dan kondusif, Kapolsek Sendana AKP Muh. Thamrin Nur, SH aktif menghadiri kegiatan-kegiatan masyarakat.

Salah satunya, menghadiri Musyawarah Besar (Mubes) IV KSR-PMI Unit Sendana, Sabtu (3/3/18) di Hutan Mangrove Desa Binanga, Kec. Sendana.

Kegiatan Mubes tersebut, mengangkat tema “melalui MUBES kita tingkatkan kinerja dan kepedulian untuk satu tujuan kemanusiaan”.

Sementara itu, Kapolsek Sendana pada kesempatannya juga menyisipkan pesan-pesan kamtibmas sebagai upaya untuk menjaga situasi kamtibmas yang tetap kondusif.

Dalam pesan-pesan kamtibmas yang disampaikan, Kapolsek menekakan beberapa hal kepada para peserta Mubes terkhusus kepada para remaja agar menjauhi pelanggaran lalu lintas dan minum-minuman beralkohol serta obat-obatan yang sifatnya bisa merusak kesehatan.

Hal tersebut dilakukan selain merupakan tugas dan tanggung jawab, juga merupakan bentuk ke prihatinan terhadap kelangsungan para generasi agar menjadi generasi yang taat dan patuh terhadap hukum.

Penulis : Humas Polda Sulbar

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password