Buat Keributan, 6 Pemuda Mabuk Diamankan Tim Totosik Polres Tomohon

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Tim Totosik Polres Tomohon mengamankan sekelompok pemuda yang membuat keributan di Kelurahan Walian Kecamatan Tomohon Selatan Kota Tomohon, tepatnya di tempat kost depan Karaoke Super Star, Minggu (4/3/2018) sekira pukul 01.00 wita dini hari.

Kapolres Tomohon AKBP IK Kusmayadi S.IK ketika dihubungi membenarkan hal tersebut. Menurutnya, penangkapan berdasarkan informasi dari masyarakat di sekitar tempat kejadian.

“Saat keributan, Tim Totosik segera menuju tempat kejadian, ternyata benar ada sekelompok pemuda yang membuat keributan, mereka tidak dapat berkutik saat diamankan Tim,” jelas Kapolres.

Kelompok pemuda tersebut berjumlah 6 orang, dengan identitas RG (30), BI (27), JS (24), RT (25), FR (27), kelimanya warga Des Lolah III dan MB (21) warga Watutumou Kabupaten Minahasa Utara. Bahkan salah satunya berprofesi sebagai seorang ASN yaitu Guru.

Warga sekitar mengapresiasi kecepatan Polisi mendatangi tempat kejadian perkara. “Kurang dari 3 menit para pembuat keributan sudah dalam keadaan tiarap di atas tanah, mereka telah mengkomumsi minuman keras dan membuat keributan,” ujar salah seorang warga.

Kapolres menyampaikan terima kasih berkat laporan warga, Polisi bisa cepat mengamankan orang mabuk. “Kita berharap masyarakat dapat berpartisipasi dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban di Kota Tomohon,” tandasnya.

Penulis: Humas Polres Tomohon
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password