Lukai Temannya dengan Samurai, Polisi Amankan Tersangka Penganiayaan di Tombariri Minahasa

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Apes dialami Jimmy Waha (26) warga Desa Kumu Jaga 1 Kecamatan Tombariri Kabupaten Minahasa. Lelaki yang berprofesi sebagai seorang petani ini menjadi korban penganiayaan yang diduga dilakukan oleh tersangka lelaki JT alias Joh (24) warga yang sama.

Peristiwa tersebut terjadi pada hari Sabtu, (3/3/2018) pukul 19.00 wita di Desa Kumu Kecamatan Tombariri Kabupaten Minahasa.

Kapolsek Tombariri Iptu Edy Suryanto membenarkan kejadian tersebut. “Mendapat laporan dari masyarakat, kami langsung mendatangi TKP dan mengamankan tersangka,” ujarnya.

Berdasarkan interogasi awal, tersangka mengatakan saat itu ia sedang membuat jubi/panah ikan, kemudian temannya datang dan mengatakan bahwa korban sedang mencari tersangka.

Mendengar hal tersebut, tersangka bergegas mencari korban sambil membawa samurai. Saat bertemu terjadi duel antara keduanya, namun tersangka langsung mencabut samurai yang disembunyikan dibalik bajunya dan langsung menebas korban hingga melukai tangan kanannya. Usai kejadian tersebut, tersangka langsung menuju ke rumahnya.

“Masih kita dalami motif antara korban dan terduga, dan kami telah mengamankan tersangka untuk proses lanjut,” pungkas Kapolsek.

Penulis: Humas Polres Tomohon
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password