Diduga Kena Serangan Jantung, Warga Desa Lopana Meninggal Dunia Usai Mengisi BBM di SPBU Tumpaan

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Wely Lintang (55), warga Desa Lopana Kecamatan Amurang Timur, Minahasa Selatan, meninggal dunia saat perjalanan dari Puskesmas Tumpaan ke Rumah Sakit Kalooran Amurang, pada Sabtu malam (3/3/2018).

Kapolsek Tumpaan Iptu Asprijono Djohar, saat dikonfirmasi mengungkapkan bahwa korban sebelumnya terpantau mengisi BBM (bahan bakar minyak) di SPBU Tumpaan untuk kendaraannya Gran Max nomor polisi DB 4195 AH.

“Dari hasil olah TKP yang kami lakukan serta informasi dari sejumlah saksi yang ada di lokasi SPBU Tumpaan menyebutkan bahwa korban usai mengisi BBM, keluar dari mobilnya sambil memegang perut, sempat duduk di beton area nozle kemudian terjatuh dan pingsan,” terang Kapolsek.

Salah satu petugas SPBU pun langsung melarikan korban ke Puskesmas Tumpaan untuk pertolongan medis yang kemudian dirujuk ke RS Kalooran Amurang akan tetapi meninggal dalam perjalanan.

“Pihak keluarga menyatakan penolakan untuk proses otopsi yang kami sarankan dengan alasan menerima kejadian ini sebagai bagian dari kuasa Tuhan. Adapun informasi yang kami dapat dari keluarga bahwa korban memiliki riwayat penyakit jantung,” pungkas Kapolsek.

Penulis: Humas Polres Minsel
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password