Waka Polres Sambas Hadiri Perayaan Ritual Cap Go Meh di Kecamatan Jawai

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar, Polres Sambas-Perayaan Cap Go Meh 2569 tahun 2018, Sabtu (3/3/2018) ang di gelar di Kecamatan Jawai dihadiri Waka Polres Sambas Kompol Jovan Reagan Sumual, SH, S.IK, MH, Kabag Sumda Kompol Hadiryaman, SH untuk menyaksikan jalannya kemeriahan pawai Cap Go Meh yang di pusatkan di Pasar Sentebang Kecamatan Jawai Kabupaten Sambas.

Rombongan Waka Polres Sambas datang Kemako Polsek Jawai dan langsung turun kejalan dengan berjalan kaki yang diiringi Kapolsek5 Jawai Iptu Prambudi. P, Kapolsek Tekarang AKP Sutikno Lukito sebagai padal kegiatan, Kapten M. Nazirin Danramil 1202/10 Jawai, Camat Jawai H. Budi Susanto SE menuju pendopo Kantor Camat Jawai kemudian dilanjutkan dengan menuju pusat keramaian tempat antarksi para tatung-tatung dan naga di altar Pasar Sentebang di sambut dengan meriah oleh para panitia tomas etnis tionghua untuk menyaksikan acara yang digelar.

Tepat diatas pentas yang sudah disediakan panita penyelenggara untuk menyaksikan antarksi tatung-tatung dan naga berbagai kecamatan yang datang ke altar dipadati masyarakat baik warga sekitar maupun pengunjung berjalan aman dan lancar berkat sinergitas Polsek Jawai, BKO Polsek Tekarang dan Masyarakat Jawai yang turut serta ikut mengamankan acara tersebut sehingga disaksikan dengan aman dan nyaman.

Alhamdulillah usai acara Waka Polres Sambas yang sudah kembali ke Sambas melalui Kapolsek Jawai dalam Konsolidasi anggota di Mako Polsek Jawai sangat berapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya dengan masyarakat Jawai serta bangga atas solid antar umat beragama khususnya di Kecamatan Jawai dalam mengamankan acara tersebut.

Penulis : Nurul Afrianto
Editor : Alfian Nunar/ Nanang Purnomo
Publish : Ilmy PNC

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password