Bondres Polres Klungkung Hibur Para Peserta Olahraga Jalan sehat Pilkada Damai 2018

IMG-20180304-WA0140

Tribratanews.polri.go.id – Polres Klungkung. Polres Klungkung dibawah Pimpinan AKBP. Bambang Tertianto, SiK. CFE. mempunyai sekaa bondres yang aktif menghibur masyarakat. Sekaa bondres tersebut terdiri dari dua orang anggota Polisi aktip Aipda Gusti Ngurah Putu Suarjana dan Bripka Nyoman Tangkas. Meskipun mereka adalah anggota polisi yang dikenal serius, disiplin. Tapi tidak canggung tampil di panggung, menghibur masyarakat.

IMG-20180304-WA0139

Sekaa bondres ini biasa tampil saat upacara keagamaan maupun diacara masyarakat lainnya. Mereka tidak memasang tarif bayaran. Konsepnya ngayah, menghibur masyarakat dengan ikhlas, sambil menyampaikan Pesan-pesan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Seperti hari ini Minggu, 4 maret 2018, Bondres Polres Klungkung ini tampil pada acara Olahraga Jalan sehat pilkada damai 2018, di kabupaten Klungkung, yang digelar Polres Klungkung, bersama-sama dengan Kodim 1610 Klungkung, KPU Klungkung dan Panwaslu Klungkung.

Sekaa Bondres Polres Klungkung tampil sekitar satu jam, mampu menghidupkan suasana, cukup menghibur para peserta Olahraga Jalan sehat Pilkada Damai 2018.

Guyonan yang disampaikan Bondres Polres Klungkung ini penuh makna, menyesuaaikan dengan Temma acara, mereka mengajak masyarakat Klungkung memilih pemimpin menggunakan hati nurani dan agar bersama-sama menjaga keamanan, kelancaran, kedamaian dan kesuksesan jalannya Pilkada 2018 di kabupaten Klungkung.

IMG-20180304-WA0141

Selain menyumbangkan Bondres, Polres Klungkung juga berpartisipasi menyumbangkan beberapa hadiah door prise, seperti satu buah Kulkas, Tiga buah TV dan Tiga buah Sepeda Gayung serta hadiah-hadiah lainnya.

Olahraga jalan Sehat Pilkada damai 2018 ini dihadiri oleh PJS Bupati Klungkung yang diwakili Asisten 1, Kapolres Klungkung AKBP Bambang tertianto, SiK. CFE. Dandim 1610 Klungkung Letkol Kav Jacob Janes Patty. Ketua DPRD Kabupaten Klungkung Wayan Baru, Wakapolres Klungkung Kompol. Ketut Widiada, SiK, Ketua KPU Kabupaten Klungkung I Made Kariade, SH. Kedua pasangan Calon Bupati Klungkung Tjokorde Bagus Oka dan I Ketut Mandia serta Nyoman Suwirta dan I Made Kasta, bersama para simpatisan partai pendukung kedua Calon Bupati dan Wakil Bupati Klungkung.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password