Ciptakan Pilkada Klungkung yang Kondusif, KPU Klungkung bersama Polres Klungkung Melaksanakan Jalan Sehat

Tribratanews.polri.go.id –Polda Bali – KPU Klungkung bekerjasama dengan Polres Klungkung melaksanakan kegiatan jalan sehat pilkada damai bertempat di depan monumen puputan Klungkung. Minggu, 5/3.

WhatsApp Image 2018-03-04 at 15.43.16Kegiatan dihadiri oleh Ketua beserta Anggota KPU Bali,  Ketua, anggota serta staf KPU Klungkung,Kapolres beserta pejabat utama Polres Klungkung, FKPD Kab. Klungkung beserta Kedua paslon Bupati dan Wakil Bupati Klungkung.

Dilaksanakannya kegiatan ini bertujuan untuk mensosialisasikan pilkada Klungkung tahun 2018 agar dapat berjalan dengan aman dan lancar. “Serta terciptakan pilkada Klungkung yang kondusif.” ucap Ketua KPU Klungkung.

Kegiatan jalan sehat pilkada damai yang dilepas oleh Kapolres Klungkung AKBP. Bambang Tertianto, SiK. CFE, mengambil route Jln.Untung Surapati, Jln. Plamboyan, Jln. Kecubung, Jln. Puputan dan finish di Depan Monumen Puputan Klungkung.

Kapolres Klungkung dalam  sambutannya menyampaikan Polres Klungkung bersama Kodim 1610 Klungkung akan tetap menjaga netralitas guna mewujudkan Pilkada yang aman dan damai. “Serta siap mengamankan semua tahapan pilkada.” ucap AKBP. Bambang Tertianto.

Mantan penyidik KPK ini juga mengatakan bahwa jangan sampai ada berita-berita hoax dan Intimidasi mengenai jalannya pilkada serentak di Provinsi Bali, Kab. Klungkung pada khususnya. “Mari kita buktikan kalau kita mampu untuk menjaga dan mengamankan Pilkada serentak 2018.” tegasnya.

Penulis  : Agra Diatmika

Editor    : Swanjaya

Publish  : I Putu Suwardhana.M

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password