Aksi Damai Women March 2018, Polsek Denpasar Timur Lakukan Pengamanan

Tribratanews.polri.go.id –Polda Bali – Polsek Denpasar Timur Polresta Denpasar melaksanakan pengamanan pelaksanaan kegiatan  aksi damai women march 2018 mengenai masalah pelecehan sexual dan kekerasan. bertempat di parkir timur lapangan Bajra Sandi Renon, Minggu 5/3.

Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan dari Provinsi Bali, Bandung, Malang dan Surabaya yang berjumlah kurang lebih 100 orang. dimana dalam kegiatan tersebut diadakan penyampaian orasi dari masing-masing perwakilan.

Dimana pada intinya kegiatan ini untuk menyuarakan aspirasi terkait kesetaraan gender dan perlindungan terhadap perempuan, serta jika ada korban kekerasan maupun pemerkosaan. “Jangan takut untuk melapor karena di Bali sudah sangat banyak lembaga yang peduli terhadap korban.” ucap  Eka Purni salah satu perwakilan yang menyampaikan orasi.

Selain itu dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan pembacaan puisi  mengenai kekerasan dan kasus pemerkosaan serta penyampaian 8 tuntutan dari Women’s March Bali 2018 dengan tema lawan bersama.

Kapolsek Denpasar Timur Kompol Adnan Pandibu menyampaikan personelnya sudah melakukan pengamanan dari awal sampai dengan akhir kegiatan. “Sehingga aksi damai Women March 2018 berjalan aman dan lancar.” Tegasnya.

Penulis  :Agra Diatmika

Editor    : Swanjaya

Publish  : I Putu Suwardhana.M

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password