Polisi Amankan Sejumlah Anak Muda yang Membuat Keributan di Kakaskasen, Tomohon

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Tim Totosik Polres Tomohon dipimpin Bripka Yanny Watung membubarkan sekelompok anak muda bermotor yang diduga membuat keributan dan meresahkan lingkungan, di Kalutay, Kelurahan Kakaskasen Kecamatan Tomohon Utara Kota Tomohon, Jumat (2/3/2018).

Mendapat informasi dari masyarakat, Tim Totosik dan Patroli Rayon Sabhara langsung meluncur ke TKP dan mendapati sekelompok anak muda tersebut.

“Mereka langsung dibawa ke Markas Polres Tomohon dan diberi pemahaman dan pembinaan untuk tidak melakukan kegaduhan di malam hari,” ujar Kabag Ops Polres Tomohon Kompol Thonny Salawati.

Menurutnya, hal tersebut sangat rawan terjadi tawuran dan bisa menyebabkan korban.

Ia juga menegaskan kepada para Bhabinkamtibmas, agar berkoordinasi dengan Babinsa dan Kepala lingkungan termasuk Linmas, untuk mendata para anak muda di setiap kelurahan dan desa.

Ia berharap anak-anak muda ini bisa menjauhi minuman keras jenis cap tikus. “Minuman keras ini bisa memicu timbulnya segala bentuk kejahatan, efek dari mengkomsumsi minuman keras, di samping merusak kesehatan sangat rentan terjadinya tindak pidana bahkan sampai menghilangkan nyawa orang,” tandasnya.

Penulis: Humas Polres Tomohon
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password