Pukuli Korban Hingga Tewas, Enam Pengemudi Ojol Dibekuk Team Pemburu Preman

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya,  Sabtu (3/3/2018) Rasa solidaritas terhadap sesama teman memang perlu dijaga, namun jika rasa solidaritas dapat menyebabkan melawan hukum sebaiknya dihindarkan. Seperti yang terjadi pada sekelompok pengemudi ojek online yang melakukan pengeroyokan terhadap korbannya hingga berujung kematian.

Tim Pemburu Preman (TPP) Polres Metro Jakarta Barat bersama jajaran Polsek Tambora membekuk Sekelompok pengemudi ojek online antaranya AD (31), FEB (23), RAM (25), SAI (27), AND (32), dan AL (26), lantaran memukuli korban DA (22) dan TI (23) yang terjadi di depan toko Alfamart Jalan Pangeran Tubagus Angke Tambora Jakarta Bara pada selasa (13/02) sekira pukul 04:05 WIB

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi SIK MH dalam keterangannya mengatakan, kejadian berawal pada selasa (13/02) lalu sekira jam 02.38 WIB, saat itu saksi (DP) selaku pengemudi ojek online mendapat pesanan dari penumpang (SA) melalui aplikasi handphone dari Jembatan Tiga dengan tujuan keTamansari Jakarta Barat. Selanjutnya saksi (DP) berangkat dari pangkalan ojek di Kalijodo untuk menjemput penumpang (SA) dengan didampingi oleh pelaku (AD) dan pelaku (FEB). Sesampainya di lokasi penjemputan, (SA) bercerita bahwa ada kelompok preman yang berjalan kaki hendak merampas barang miliknya, namun tidak jadi karena ada angkutan umum yang melintas dan berhenti di sekitarnya

Setelah mendengar cerita tersebut. lalu AD berinisiatif menghubungi rekannya AL, SAI, RAM, dan AND yang merupakan rekan sesama pengemudi ojek online untuk datang dan mencari kelompok preman dimaksud dengan berboncengan menggunakan 3 (tiga) unit sepeda motor. Sementara DP tidak ikut karena harus mengantar penumpang.

Sekira pukul 04.05 WIB, para pelaku menemukan keberadaan kelompok yang diduga preman tersebut yang diantaranya terdapat korban DA dan TI sedang nongkrong di TKP. Selanjutnya ke enam pelaku tersebut menghampiri dan menegur korban. Ketika menegur korban, para pelaku sempat melihat korban TI membawa pisau belati sehingga pelaku AD dan SAI langsung mendekap badan korban diikuti dengan pemukulan oleh pelaku lainnya terhadap korban TI.

Editor : Alfian

Publish : Fitri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password