Polda Bali Amakan NasDem Mesuryak secara All Out

Tribratanews.polri.go.id – Personel Polda Bali yang terlibat Operasi Mantap Praja Agung 2018 melaksanakan pengamanan kegiatan Nasdem Mesuryak bertempat di Lapangan sisi timur Bajra Sandhi Renon, Sabtu 2/3.

Pihak Kepolisian melaksanakan pengamanan terbuka dan tertutup agar seluruh rangkaian kegiatan temu kader partai NasDem se-Provinsi Bali dapat berjalan dengan aman dan lancar. Untuk pengamanan terbuka dilaksanakan oleh Sat Brimob, Dit Sabhara, Dit Lantas, Dit Pamobvit dan Dit Bimas Polda Bali, sedangkan pengamana tertutup dilaksanakan oleh fungsi Intelijen dan Reskrim.

Dir Sabhara Polda Bali Kombes Pol. Drs. I Wayan Pinatih, M.M selaku Ka Opsda Mantap Praja Agung meyampaikan pengamanan dan penyekatan ini dilaksanakan dilakukan secara all out, mengingat lapangan Niti Mandala Renon dipadati sekitar 20.000 massa pendukung partai Nasdem.

“Kita mengamankan kegiatan ini sampai dengan selesai dan seluruh massa kembali kerumahnya masing-masing. Pengamanan ini kita lakukan sesuai SOP yang telah ditentukan.” kata Kombes Pol. Pinatih.

Untuk diketahui acara Nasdem Mesuryak ini dihadiri oleh Ketua Umum Partai NasDem Surya Darma Paloh, calon Gubernur No Urut 2 Ida Bagus Rai Darmawijaya Mantra, Bupati Karangasem I Gst Ayu Mas Sumantri dan Ketua DPW Nasdem Bali Ida Bagus Oka Gunastawa beserta fungsionaris NasDem Bali.

Adapun rangkaian acara dalam temu kader tersebut diantaranya prosesi Penglukatan Bumi berupa air suci yang didapat dari 716 desa di Pulau Bali. Tidak hanya itu pada acara itu juga digelar Gebyar NasDem Mesuryak dengan spirit Ahimsa serta peluncuran mobil penjemput harapan.

Penulis : Agra Diatmika

Editor   : Swanjaya

Publish : Christian Udayana

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password