Pilkada serentak di Kalsel : Kampanye paslon Bupati Tapin dan Wakil Bupati Tapin berlangsung aman

Tribratanews.polri.go.id-Polres Tapin, Kabag Ops Polres Tapin Kompol Hadi Supriyanto, S.H memimpin langsung pelaksanaan pengamanan kampanye Pilkada Pasangan calon Bupati Tapin dan Wakil Bupati Tapin yaitu Drs. H. M. Arifin Arpan, M.M dan Syafrudin Noor, S.E., S.Sos di rumah kediaman Guru H. M. Yahya Desa Gadung Kecamatan Bakarangan Kabupaten Tapin Sabtu (3/3/2018) pukul 09.00 wita.

Kegiatan yang dihadiri oleh pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tapin ini juga di ikuti oleh tim pemenangan Paslon, relawan paslon, 100 orang masyarakat dan wartawan dapat berjalan tertib dan lancar.

IMG_5122

Kabag Ops Polres Tapin Kompol Hadi Supriyanto, S.H mengerahkan 50 personil Polres Tapin untuk memberikan pengamanan selama kegiatan kampanye berlangsung.

Kegiatan kampanye di isi oleh pengenalan pasangan paslon Bupati Tapin dan Wakil Bupati Tapin, pembagian brosur, penyampaian misi dan misi, ajakan untuk memilih pasangan paslon dan penyampaian keberhasilan calon Bupati Tapin selama menjabat Bupati Tapin.

“Mari kita sukseskan pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Tapin ini dengan aman dan damai”ungkap Kompol Hadi Supriyanto, S.H disela sela pengamanan.
 

Penulis   : Aguswi

Editor     : Alfian

Publish   : Aguswi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password