Razia Geng Motor, Seorang Anggota Polisi Ditabrak Lari

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Sekitar pukul 03.00 Wita dini hari ratusan pengemudi sepeda motor diduga geng motor melawan arus dari jalan veteran utara kearah timur jalan Gunung Bawakaraeng Makassar, Sabtu (3/3/18).

Patroli Polsek Bontoala yang menerima laporan langsung meluncur kesasaran dipimpin Ka SPK Aiptu Fitrahuddin bersama anggota Polsek Bontoala.

Ratusan sepeda motor yang melanggar tersebut berusaha dihalau oleh petugas dan mengarahkan kembali kejalur bawakaraeng arah karebosi.

Namun para pengemudi sepeda motor tersebut tidak mengindahkan bahkan salah seorang pengemudi menabrak lari anggota polsek bontoala yang sedang menghalau.

Naas, Brika Adi Harmono ditabrak dengan sepeda motor dari arah depan yang mengakibatkan anggota SPK Polsek Bontoala tersebut pingsan dan kemudian dilarikan ke RS Bhayangkara.

Dengan kondisi pingsan dan berlumuran darah pada bagian kepala belakang, Bripka Adi Mono dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan.

Beruntung polisi tersebut sadar setelah mendapatkan perawatan dari dokter setelah kepala bagian belakang mendapatkan 10 jahitan dan luka luka memar sekujur tubuh akibat ditabrak lari dan terlempar kejalan raya.

“Saat itu kami sedang mengarahkan para pengemdi motor tersebut kejalur yang benar namun salah seorang pengemudi sengaja menabrak saya walaupun saya sudah menghindar” kata harmono setelah sadar di RS.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa atas kejadian tersebut adalah resiko pekerjaannya dan itu tidak menyurutkan semangatnya untuk kembali bertugas “itu kan sudah tugas saya dan saya beruntung karena rekan rekan kerja saya memberikan motivasi dan semangat yang luar biasa atas kejadian ini” tutup mono panggilan akrabnya.

Ditempat kejadian yang sama salah seorang rombongan pengemudi motor yang ugal ugalan juga menabrak satu unit mobil honda jazz yang terparkir dibahu jalan gunung bawakaraeng depan SPBU yang mengakibatkan bemper depan mobil tersebut terlepas.

Penabrak mobil yang berboncengan tiga tersebut pun mengalami luka luka setelah terhempas saat menabrak mobil, joki penabrak AS (19) warga nusa tamarunang kabupaten gowa sementara dirawat di RS Bhayangkara.

Polsek bontoala masih melakukan penyelidikan terkait kasus penabrakan yang diduga geng motor terhadap personil polsek bontoala yang. (Humas Polrestabes Makassar)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password