Ditlantas Polda Kalsel Gencar Sosialisasi Lalu-lintas, Jelang Operasi Keselamatan Intan

Tribratanews.polri.go.id- Dirlantas Polda Kalsel Kombespol E.Zulpan ,SIK,Msi diwakili Kasubdit Dikyasa AKBP Dra. Nina Rahmi  melakukan sosialisasi operasi Keselamatan Intan 2018 dijalan  dan di  lampu merah Jl. Sultan Adam. Sabtu (3/3).

 

Sosialisasi ini guna memperluas jangkauan masyarakat serta tanda dimulainya ops keselamatan intan pada tgl 5 maret 2018 sampai 25 maret 2018 mendatang.

 

Dengan membawa papan bertuliskan himbauan tentang kesadaran dan kepatuhan hukum dalam berlalu lintas, tidak melanggar batas kecepatan, menggunakan sabuk pengaman bagi roda 4, selalu menggunakan helm saat berkendara,serta tidak menggunakan HP saat mengendara/mengemudi, hingga pengguna jalan langsung membacanya.

 

Kegiatan sosialisasi ini bertujuan untuk membuat pengguna jalan lebih tertib dan mematuhi peraturan lalu lintas di jalan sert terwujudnya situasi kamseltibcarlantas.

 

Mulai  tanggal 5 -26 Maret 2018, Polda Kalsel menggelar operasi keselamatan intan 2018-03-03 untuk para pengguna  jalan, selalu gunawakan helm, tak melawan arus, tak melanggar batas kecepatan, tak menggunakan ponsel ketika berkendara, menggunakan safety belt bagi pengendara mobil, tak mengemudikan kendarran dalam pengaruh obat ata narkoba dan menempatkan posisi aman pada anak-anak saat berkendara.

penulis      : Anang

editor        : Alfian

publish     : Hamsan

Admin Polri54172 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password