Kapolsek Tombatu Sampaikan Imbauan Pilkada Damai di Masjid Al-Ikhlas

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Kapolsek Tombatu, Iptu Wensy Saerang menyampaikan pesan kamtibmas kepada jamaah Masjid Al-Ikhlas Tombatu Raya, Jum’at (02/03/2018). Imbauan kamtibmas ini terkait dengan ajakan untuk mewujudkan Pilkada damai yang bebas dari perselisihan dan perpecahan.

“Kami mengajak segenap umat Muslim khususnya yang ada di Masjid Al-Ikhlas Tombatu Raya untuk bersama-sama menjaga stabilitas kamtibmas dengan tetap menjaga silaturahmi, kebersamaan dan kekeluarga khususnya pada momen Pilkada di Kabupaten Minahasa Tenggara 2018 ini,” ujar Kapolsek.

Kapolsek juga mengimbau agar para jemaah Muslim di Tombatu Raya untuk tidak mudah terpengaruh dengan isu-isu SARA yang bertujuan memprovokasi dan menghancurkan persatuan dan kesatuan bangsa.

“Marilah kita bijak menyikapi isu-isu yang berkembang di sejumlah media sosial, khususnya yang bersifat provokasi, contohnya isu SARA.  Jangan mudah terhasut, tetap jaga komunikasi dan silaturahmi serta terus tumbuhkan rasa persaudaraan antar umat beragama,” tutur Kapolsek disambut tepuk tangan jamaah yang menghadiri sholat Jum’at di Masjid Al-Ikhlas.

Penulis: Neksen
Editor: Alfian
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password