Makmurkan Mesjid, Kapolda Sulbar Bersama Pemkab Mamuju Shalat Subuh di Masjid An Nur Galu-Galung

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Dalam rangka memakmurkan mesjid yang ada di Kab.Mamuju, Kapolda Sulbar Brigjen Pol. Baharudin Djafar, Msi bersama dengan Pemerintah Kab.Mamuju melaksanakan shalat subuh berjamaah.

Kali ini Kapolda Sulbar shalat subuh di Mesjid An-Nur Galu-Galung Kab.Mamuju. Sabtu(03/02/18) pukul 04.30 wita.

Kegiatan safari subuh merupakan program Kapolda Sulbar dengan pemerintah Kab.Mamuju dengan menyasar mesjid-mesjid yang ada di Kab. Mamuju guna mengajak semua elemen masyarakatbuntuk bersama-sama dalam memakmurkan mesjid.

Hal tersebut ditujukan untuk menumbuhkan keimanan dan ketaatan masyarakat kepada Allah dan Pemerintah sehingga terwujud Kamtibmas yang tetap kondusif di Sulawesi Barat.

Adapu kegiatan diawali dengan shalat subuh secara berjamaah yang kemudian dilanjutkan dengan ceramah agama oleh Kapolda Sulbar.

Dalam kesempatannya Kapolda Sulbar mengajak jemaah mesjid untuk meningkatkan iman kepada allah swt serta bersama-sama dalam memakmurkan mesjid.

Kebahagian, kesuksesan dan kejayaan tanpa ada iman di dalam hatinya adalah sesuatu yang palsu, semu dan patamorgana.

Untuk itu, hati kita harus diisi dengan iman, caranya dengan mengerjakan segala kebaikan dan yang terpenting makmurkan masjid-masjid Allah.

Mulai dari mengajak keluarga kita istri, anak-anak kita baru melangka ke saudara-saudara kita serta orang lain, masya allah saudaraku sekalian marilah bersama-sama dalam menegakkan agama allah swt dengan memakmurkan mesjid kita ini. terang Kapolda.

Diakhir ceramah Kapolda Sulbar juga mengingatkan kepada jemaah mesjid untuk mematuhi aturan-aturan dalam berlalu lintas dengan melengkapi surat-surat kendaraan serta kelengkapan diri dalam berkendara, apa lagi sekarang Polda Sulbar dan jajaran telah berlansung Operasi Keselamatan Siamasei 2018.

Taati atauran insya allah dapat mencegah dari laka lantas. tutup Kapolda.

Usai ceramah agama selanjutnya  kegiatan dilanjutkan dengan masyawarah bersama dalam membahas permasalahan kamtibmas dan sebagainya.

Penulis : Humas Polda Sulbar

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password