Kanit Binmas Polsek Embaloh Melaksanakan Rekrutmen Seleksi Anggota Polri

Tribratanews.polri.go.id Polda Kalbar, Polres Kapuas Hulu – Kanit Binmas Polsek Embaloh Hulu Bripka R. Nikolaus melaksanakan kegiatan pembinaan calon peserta seleksi anggota Polri bertempat di mako Polsek Embaloh Hulu Polres Kapuas Hulu, Kamis sore (01/03/2018).

Untuk saat ini, telah masuk pada tahapan sosialisasi daftar, pendataan dan pembinaan dalam rangka penerimaan anggota Polri tahun 2018.

Maksud dan tujuan dari sosialisasi ini adalah untuk memberikan gambaran kepada peserta dan pembinaan dalam rangka penerimaan Polri tahun 2018 di wilayah Polsek Embaloh Hulu, ungkap Bripka R. Nikolaus.

Dijumpai ditempat terpisah Kapolsek Embaloh Hulu AKP Paus Tino Menyampaikan “Kegiatan pembinaan ini sudah disusun dan direncanakan tahap demi tahap agar para calon peserta seleksi anggota Polri paham dan mengerti bagaimana dan apa saja yang harus dipersiapkan untuk daftar menjadi anggota Polri”, sehingga diharapkan nantinya para peserta seleksi penerimaan polri ini dapat lulus dan lolos menjadi anggota Polri, jelas AKP Paus Tino.

Penulis : Ade Haryono
Editor : Alfian N/ Nanang Purnomo
Publish :Chia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password