Kapolres Bojonegoro Lakukan Pengecekan Kesiapan Pembukaan Pertikara Daerah oleh Kapolda Jatim

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jatim, Perkemahan Bhakti Saka Bhayangkara (Pertikara) Daerah Jawa Timur yang akan dilaksanakan selama 4 hari yaitu dimulai pada tanggal 02 hingga 05 Maret 2018 di Tirtawana Dander direncanakan akan dibuka oleh Kapolda Jawa Timur Irjen Pol. Machfud Arifin, SH pada hari Sabtu 03 Maret 2018 besok.

Untuk memastikan seluruh persiapan pelaksanaan Pertikara berjalan dengan lancar dan aman sesuai jadwal, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S. Bintoro, SH., SIK., M.Si mengecek langsung seluruh persiapan pelaksanaan ajang pertemuan seluruh anggota Kepanduan yang berada dibawah naungan Kepolisian Republik Indonesia (Polri) yang beradi di Jawa Timur pada hari Kamis (01/03/2018) siang tadi sekira pukul 11.00 WIB di Tirtawana Dander lokasi yang akan dilaksanakan Pertikara.

Kepada kami, Kapolres mengungkapkan bahwa jelang pelaksanaan dan pembukaan yang akan dibuka langsung oleh Kapolda Jatim, sebagai tuan rumah Polres Bojonegoro akan melakukan semaksimal mungkin agar seluruh rangkaian kegiatan acara berjalan dengan lancar dan sesuai jadwal yang telah dijadwalkan.

“Acara direncanakan akan dibuka langsung oleh Kapolda Jatim, sehingga Kami ingin semua acara berjalan dengan maksimal dan lancar”, ungkap Kapolres.

Penulis : Yudie
Editor : Alfian Nurnas
Publish : Joko Sembung

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password