Polisi Evakuasi Temuan Mayat ke Rumah Sakit Umum Daerah Mimika

Polisi Evakuasi Temuan Mayat ke Rumah Sakit Umum Daerah Mimika

Tribratanews.polri.go.id Polres Mimika – Tim Identifikasi Polres Mimika sebanyak 5 personel melakukan olah TKP penemuan Mayat dan mengevakuasi ke RSUD Timika untuk dilakukan otopsi oleh tim medis, Jumat (02/03) siang.

Kasat Reskrim Polres Mimika AKP Rudi Priyosantoso, SH, SIK melalui KBO Iptu Rannu, SH bersama tim langsung ke TKP dengan membawa semua perlengkapan olah TKP serta mobil Forensik lapangan setelah mendapatkan informasi penemuan mayat.

Setelah tim tiba di TKP, jalan Irigasi tembus Pt. Petrosea Timika bersama dengan beberapa warga yang ada disekitar TKP, langsung mengangkat korban dan menaikkan kedalam mobil ambulans selanjutnya dibawa ke RSUD.

Identitas korban diketahui bernama Hamin, Pekerjaan tukang ojek, Alamat jalan Irigasi, Suku Jawa/Banyuwangi, Umur sekitar 50 tahun, laki-laki, agama Islam. Saksi dalam penemuan mayar tersebut bernama Kasrumi, jenis kelamin laki-laki, umur 39 Tahun, pekerjaan petani, alamat Jln Irigasi tembus petrosea, agama Islam.

Kronologis kejadian, saksi bersama korban sedang bekerja babat rumput di belakang kandang babi/TKP, kemudian saksi pergi mengambil nasi di jalan Irigasi gang Flora dan pada saat saksi selesai mengambil nasi, saksi kembali mencari korban dengan tujuan untuk makan siang.

Pada saat saksi sampai di TKP saksi melihat korban sudah menunduk dengan kepala masuk ke dalam air sudah dalam keadaan meninggal dunia. Selanjutnya saksi melaporkan ke warga disekitarnnya tenang keberadaan atau kondisi korban, setelah itu saksi langsung menghubungi Polisi untuk membantu evakuasi korban di RSUD.

Setelah di lakukan pemeriksaan oleh tim medis, diketahui korban meninggal dunia akibat mengalami penyakit dalam dan juga mempunyai identitas di rumah sakit umum daerah yang sudah lama tidak bisa di sembuhkan total, yang mana sering – sering kambuh.

Penulis: Sembay

Editor: Alfian Nur

Publisher: Rei

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password