Narkoba di Pesisir Barat, Polisi Lampung Barat Tangkap 1 Diduga Pelaku Narkoba Jenis Sabu

tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung/Polres Lampung Barat. team opsnal Sat Resnarkoba Polres Lampung Barat melakukan penangkapan terhadap pelaku yang diduga melakukan penyalahgunaan Narkotika jenis sabu di Jalan lintas Pesisir Barat, Kelurahan Pasar Krui, Kecamatan Pesisir Tengah, Kabupaten Pesisir Barat.

Kasat Narkoba Iptu Junaidi,SE. Mendampingi Kapolres Lampung Barat AKBP Tri Suhartanto,S.Ik. mengungkapkan, penangkapan terhadap RS,(36), warga Negeriratu, Kecamatan Pesisir Utara, Kabupaten Pesisir Barat yang di duga pelaku penyalahgunaan Narkotika jenis sabu tersebut di tangkap berdasarkan laporan warga setempat bahwa tempat tersebut sering di lihat seseorang melakukan transaksi narkoba.

narkoba 23Berdasarkan laporan warga Polisi dari jajaran Sat Narkoba langsung turun untuk melakukan penyelidikan di tempat yang di informasikan dan di temukan seseorang yang sangat mencurigakan, melihat itu Polisi langsung melakukan pemeriksaan terhadap pelaku dan di temukan Narkoba jenis sabu di kantong celana sebelah kanan tersangka,”ucap Kasat Narkoba pada Jumat 02/03/2018.

Saat di lakukan pemeriksaan oleh petugas pelaku mengakui barang tersebut miliknya yang di beli dari rekanya seharga 400 ribu rupiah, dan kini pelaku menyesali atas perbuatanya itu, menurut pelaku dirinya mengenal narkoba selama enam bulan semenjak dirinya tidak melaut lagi dan beralih untuk menjadi serep supir Truck. Disitulah pelaku kenal narkoba dan Barang tersebut di pakai pas ada kerja lemburan jalan jauh oleh pelaku.

Kini satu orang di duga pelaku yakni inisial RS dan barang bukti berupa 1(satu) Plastik Klip Bening didalamnya diduga berisi Narkotika Jenis sabu diamankan di mapolres Lampung Barat guna proses penyidikan lebih lanjut dengan harapan dapat menangkap pelaku lainya.

Penulis         : Edi Susanto/Polres Lambar

Editor           : Alfian Nurnas

Publish         : Edi S.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password