Polsek Urban Tomohon Tengah Dalami Kasus Percobaan Pencurian di Kamasi

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Percobaan pencurian terjadi di rumah kost milik keluarga Marentek-Moninca, di Kelurahan Kamasi Lingkungan I, Kecamatan Tomohon Tengah, Kota Tomohon, Kamis (01/03/2018), sekitar pukul 08.30 WITA.

Diterangkan Kapolsek Urban Tomohon Tengah, Kompol Franky Manus saat mendatangi TKP, pelaku seorang pria yang belum diketahui identitasnya. “Pelaku mendatangi TKP dan mengatakan kenal dengan salah satu anak kost,” ujarnya, Jum’at (02/03), pagi.

Pelaku kemudian berpura-pura minta makan namun para penghuni kost curiga dan mengatakan akan memanggil temannya dulu. Beberapa saat kemudian, pelaku telah meninggalkan TKP.

Pemilik kost yang baru pulang dari ibadah, melihat jendela dalam keadaan rusak karena dicongkel. Beruntung, pelaku tidak sempat mengambil barang-barang berharga.

Ditambahkan Kapolsek, pihaknya masih mendalami kejadian ini. “Unit Reskrim telah melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan. Kami mengimbau warga agar tetap waspada terhadap orang yang tak dikenal,” pungkasnya.

Penulis: Johny
Editor: Alfian
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password