Pimpin Apel Pagi di Mapolres Talaud, Wakapolda Sulut Motivasi Personil yang Bertugas di Perbatasan

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Memasuki hari kedua kunjungannya di Kabupaten Kepulauan Talaud, Jumat (2/3/2018), Wakapolda Sulawesi Utara (Sulut) Brigjen Pol Drs Johni Asadoma, M.Hum melakukan pemeriksaan di sejumlah lokasi pelayanan Kepolisian.

Satu per satu ruangan dikunjungi mulai dari ruangan Piket SPKT, dilanjutkan dengan pemeriksaan jaga tahanan dan kebersihan ruangan tahanan dan ruangan Posko Operasi Mantap Praja Polres Kepulauan Talaud.

“Kita perlu menjaga sikap tampang personil, baik kerapian di ruangan Piket SPKT, pemeriksaan Jaga Tahanan dan kebersihan ruangan tahanan serta Ruangan Posko Ops Mantap Praja Pilkada Polres,” kata Wakapolda.

Beliau juga berkesempatan memimpin apel pagi di halaman Mapolres. Wakapolda sangat mengapresiasi dan bangga dengan personil yang bertugas di Talaud.

“Setiap anggota Polri harus menunjukkan kinerjanya dengan sebaik mungkin serta profesional, saya percaya Polres Talaud akan menjadi lebih baik kedepannya,” tuturnya.

Wakapolda juga memberikan motivasi kepada seluruh jajaran Polres Talaud agar bisa menjalankan tugas pokok Polri sebagai pelindung, pengayom serta pelayan masyarakat dengan baik dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Setiap anggota Polri harus menunjukkan kinerjanya dengan sebaik mungkin, saat ini kepercayaan masyarakat terhadap Polri semakin meningkat, maka kita harus melaksanakan tugas pokok secara maksimal,” ujar Wakapolda.

Terkait Pilkada, Wakapolda juga mengingatkan personil Polri harus netral. “Polri harus netral, jauhi kegiatan yang sifatnya politik praktis’,” tandasnya.

Penulis: Humas Polres Talaud
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password