Minimnya Fasilitas Olah Raga di Garuda Camp, General Affair FPU 10 : Kita Bangun Lapangan Futsal dan Basket

Tribratanews.polri.go.id – Mabes Polri – Satgas Fpu 10 Indonesia berencana membangun sarana dan fasilitas olah raga di Garuda Camp, El-Fasher, Sudan. Hal tersebut diungkapkan General Affair Akp Heru Fahrian S.Sos.

“Ini rencana kerja Satgas, Kasatgas memerintahkan saya untuk membangun fasilitas olahraga, kita bangun lapangan multifungsi, futsal dan basket”, tulis Akp Heru melalui pesan singkatnya, Jumat, (01/03/2018).

ASDADADAD

Ia menjelaskan bahwa pembangunan sarana dan fasilitas olahraga tersebut akan dimanfaatkan bagi seluruh anggota satgas fpu 10 Indonesia supaya selalu menjaga kondisi fisik agar tetap sehat dan bugar dalam melaksanakan rutinitas pengamanan, patroli dan pengawalan selama berada didaerah misi.

Namun jauh daripada itu, selain menjaga kesehatan, olah raga bisa menjadi sarana hiburan bagi anggota satgas fpu dalam mengatasi kejenuhan.

“Olah raga itu penting untuk kesehatan dan juga bisa menghilangkan kejenuhan dalam tugas, maka segera kita bangun fasilitas olah raga disini”, jelas Akp Heru.

Pembangunan sarana dan fasilitas olah raga di garuda camp akan dimulai pada bulan maret. Sarana dan fasilitas yang akan dibangun diantaranya lapangan futsal dan basket.

Sejak pertama kedatangan satgas fpu 10 Indonesia di garuda camp pada akhir januari 2018, belum ada sarana olah raga atau lapangan futsal dan basket, yang ada hanyalah lapangan berpasir yang digunakan untuk apel pagi.

Penulis : Tim

Editor : Alfian Nurnas

Foto : Heru PMJ

Publish : Alam/Veri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password