Laka Lantas di Kota Kediri : Zaenal Alami Luka Parah Setelah Menabrak Tiang Listrik

Tribratanews.polri.go.id, Polreta Kediri Akibat kurang hati-hati dan keteledoran karena hendak mendahului truk, Zaenal Arifin (34) warga Ngronggot Nganjuk akhirnya menabrak tiang listrik. Kejadian di Jl Pamor 1 Lingkungan Jetis Kelurahan Ngletih Pesantre Kota Kediri membuat korban harus dirawat di RS Bhayangkara Kediri karena lukannya cukup parah, Rabu malam (28/2) pukul 19.00 WIB.

” Kronologisnya Kendaraan sepeda motor AG 2492 CJ yang dikendarai ZAenal melaju dari arah timur ke barat. Sampai di depan  KUD mendahului truck ,saat mendahului truck karena terlalu ke kanan dan tidak bisa mengendalikan kendaraan,  akhirnya nabrak tiang listrik dan terjatuh hinggs sepeda motornya ringsek. Warga menolong dan menghubungi Polsek Pesantren, selanjutnya korban di bawa ke RS Bhayangkar Kediri ,” kata Aiptu Sartono, Kasie Humas Polsek Pesantren Polresta Kediri, Kamis (1/3).

Saksi mata dalam kejadian tersebut  yakni Agus Sutikno (48) warga Bobang Kecamatan Semen dan Suwono (54) warga lingkungan Jetis juga menyebutkan bahwa korban mengendarai kendaraanya sangat kencang. Akibatnya saat menabrak tiang listrik tubuhnya terpental dan mengalami luka yang cukup parah.

 Penulis     : Didik

Editor         : ALFIAN NURNAS

Publish      : Didik

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password