Solid Amankan Pilkada, Polri-TNI dan Stakeholder Lainnya di Biak Gelar Coffe Morning dan Olahraga Bersama

Tribratanews.polri.go.id, Papua Polres Biak – Pilkada serentak 2018 telah memasuki tahapan kampanye, Polri dan TNI bersama stakeholder lainnya bersama-sama senantiasa mendukung terciptanya situasi kamtibmas yang aman, damai dan kondusif. Seperti yang dilakukan hari ini, Polri dan TNI bersama stakeholder lainnya menjalin keakraban melaksanakan coffe morning dan olah raga bersama dilapangan Taruna Bhayangkara Polres Biak Numfor, Jum’at (2/3/2018).

Terlihat hadir dalam kegiatan itu, Kapolres Biak Numfor AKBP Rachmad Amsori. SIK, Dandim 1708 BN Letkol Inf. Dominggus C. Soumokil, para Perwira TNI Polri serta perwakilan dari seluruh satuan TNI yang ada di Biak. Selain itu juga, turut hadir Asisten III setda Biak Andreas Lameki, Sekertaris KPUD Agus Filma dan para pimpinan Bank yang ada di Biak.

IMG-20180302-WA0088

Selain Coffe Morning, juga dilaksanakan berbagai item kegiatan olah raga, seperti jalan santai, bola volly, tarik tambang, senam sehat aerobik bahkan hingga joget militer bersama.

“Hal ini dilakukan untuk menjalin keakraban antara Polri, TNI dan stakeholder lainnya, agar dapat semakin solid dan sinergis dalam melakukan pengamanan pilkada serentak tahun 2018 di Kab. Biak Numfor, “ungkap Kapolres Biak Numfor usai melakukan olah raga bola volly partai exebisi dengan para pejabat TNI.

IMG-20180302-WA0079

Sementara itu, Dandim 1708 Biak Numfor Letkol Inf. Dominggus C. Soumokil berharap agar kegiatan seperti ini kiranya dapat dilaksanakan secara berkesinambungan sehingga sinergitas TNI dan Polri yang telah terjalin dengan baik dapat lebih dipererat terutama dalam melakukan pengamanan pilkada 2018 di Kabupaten Biak Numfor. (*)

Penulis : Ruslan
Editor : Alfian Nur
Publish : Ruslan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password