350 Personil Polres Bungo Siap Lakukan Pengamanan Tabliq Akbar

Tribratanews.polri.go.id – Pada hari Kamis tanggal 01 Maret 2018 jam 07.00 Wib bertempat di Stadion Serunai Baru (Ex Mtq) dan Masjid Al Mubaraq Kabupaten Bungo dilaksanakan Pengamanan kegiatan Tablig Akbar bersama Ustadz KH. Abdul Somad, Lc.,MA di Kabupaten Bungo.IMG-20180301-WA0024

Kegiatan pengamanan Tablig Akbar dipimpin langsung oleh Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan SH.,S.Ik.,MH, didampingi Waka Polres Bungo Kompol Hendra Dorizen SH.,S.Ik, para Kabag, Kasat, Kasie, Perwira dan 350 Anggota Polres Bungo.

Bertempat di depan kantor Dinas Budparpora Serunai Baru (Ex Mtq) Muara Bungo dilaksanakn Apel kesiapan pengamanan kegiatan Tablig Akbar bersama Ustadz KH. Abdul Somad Lc.,MA.IMG_20180301_070328

Dalam arahan saat pelaksanaan apel kesiapan pengamanan Kapolres Bungo menyampaikan Agar para perwira pengendali untuk membawa langsung anggotanya ke vloting – vloting yang telah di tentukan cek betul keberadaam anggotanya, agar perwira pengendali bertanggung jawab kepada anggotanya.

“Untuk Tempat VIP agara di cek betul dan lihat apakah orang tersebut memiliki kartu VIP yang sebelumnya telah di bagikan oleh Pemda dan jika tidak saya lakukan tindakan tegas,”ucap Kapolres.

Setelah melaksanakan apel dilanjutkan pengamanan Tablig Akbar bersama Ustadz KH. Abdul Somad Lc.,MA sesuai dengan vloting – vloting pengamanan yang telah di tentukan.

Penulis : Satria / Res Bungo

Editor : Alfian

Publish : Satria / Res Bungo

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password