Kapolres Mojokerto Beri Surprise HUT Jawa Pos Radar Mojokerto dengan Kue Ulang Tahun

tribratanews.polri.go.id, Polres Mojokerto Polda Jatim – Dalam rangka mewujudkan kedekatan Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH. Bersama pejabat utamanya hadir memenuhi undangan tasyakuran pada puncak HUT ke 17 Jawa Pos Radar Mojokerto (JPRM) di Kantor Radar Mojokerto Jln RA.Basoeni No.96 Ds.Jampirogo Kec.Sooko

IMG-20180302-WA0000

AKBP Leo hadir lengkap bersama dengan PJU Polres Mojokerto dan membawakan kue ulang. Hal ini tentu sangat mengejutkan semua orang yang berada di acara tersebut. Terlebih Kapolres datang bersama seluruh jajaran nya saat Pak Andung Kurniawan Direktur JPRM tengah memberikan sambutan. Suasana tegang saat sambutan sontak hilang dan berganti dengan keceriaan.

Bapak Yanwar Yahya selaku Ketua Redaksi Radar Mojokerto menyampaikan ucapan, “terima kasih atas kepedulian serta perhatian bapak Kapolres Mojokerto AKBP Leo dan seluruh jajaran nya kepada kami Jawa Pos Radar Mojokerto dalam perayaan HUT ke 17. Ini menjadikan satu semangat untuk kami untuk terus hadir memberikan pemberitaan pemberitaan yang faktual”. Pungkasnya.

IMG-20180302-WA0001

Senada dengan apa yang disampaikan ketua redaksi, Kapolres Mojokerto dalam sambutan nya menyampaikan bahwa “Media Mainstream seperti JPRM merupakan media yang berperan penting dalam situasi saat ini untuk melawan dan mengcounter opini, berita berita hoax. Kami atas nama keluarga besar Polres Mojokerto mengucapkan selamat Jawa Pos Radar Mojokerto semoga semakin sukses kedepan”.

Penulis : umam/dwa

Editor : Alfian Nurnas

Publish : Umam

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password