Police Goes To School, Program Unggulan Polsek Urban Mamuju

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Generasi muda sekarang ini menjadi bahan pembicaraan oleh semua kalangan masyarakat, karena generasi muda adalah generasi penerus bangsa yang nantinya sebagai pemegang nasib bangsa ini, maka generasi mudalah yang menentukan semua apa yang dicita-citakan bangsa dan Negara ini.

Menciptakan generasi muda yang cemerlang merupakan tanggung jawab kita bersama agar nantinya generasi muda tersebut dapat membawa bangsa ini ke arah yang lebih baik lagi dan dapat bersaing di tingkat Internasional.

Menanggapi hal tersebut, Kepolisian sektor urban mamuju yang dipimpin oleh AKP Ade Chandra, C.Y., S.I.K. meluncurkan salah satu Program unggulannya yaitu Police Goes to School yang bertujuan untuk ikut membantu para tenaga pengajar dalam membina dan mendidik generasi muda yang masih duduk di bangku sekolah.

Dalam arahannya saat memimpin upacara di SMK 1 Rangas pada hari Kamis (01/03/2018), AKP Ade Chandra, C.Y., S.I.K. menyampaikan kepada seluruh siswa agar mentaati dan mengikuti segala aturan yang ada disekolah, sehingga proses belajar mengajar dapat berjalan dengan baik dan maksimal.

Lanjut dikatakan bahwa, “belakangan ini pihak kepolisian gencar dalam melakukan Razia dan sebagian besar pelanggar yang terjaring adalah para pelajar yang belum memenuhi persyaratan untuk mengemudikan kendaraan bermotor, untuk itu diharapkan agar para pelajar tidak lagi mengemudikan kendaraan bermotor”, Imbau Kapolsek Urban Mamuju

Kapolsek Urban Mamuju menegaskan bahwa, para pelajar merupakan harapan penerus bangsa sehingga harus bisa membentengi diri dari segala bentuk tindakan kriminal yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain seperti Penyalahgunaan Narkoba dan pergaulan bebas.

“Kami berharap agar para pelajar dapat membentengi diri dari segala bentuk tindakan kriminal yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain seperti Penyalahgunaan Narkoba dan pergaulan bebas, dan apabila melihat atau mengetahui adanya hal tersebut, agar secepatnya dilaporkan kepada pihak sekolah atau kepolisian”, Tegas AKP Ade Chandra, C.Y., S.I.K.

Penulis : Wirad

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password