Ini yang dilakukan Personil Polres Majene Pasca Longsor di Sendana

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Longsor susulan yang terjadi di Daerah Sendana tepatnya di Lingk. Labuang, Kel. Mosso, kini dalam penanganan Personil Polres Majene, upaya yang dilakukan yaitu melaksanakan pengaturan dan pembersihan material longsor.

Bersama Masyarakat setempat dan Babinsa, pembersihan material longsor dikerjakan dengan gotong royong, Kamis (1/3/18).

Kapolres Majene, AKBP Asri Effendy, SIK juga turut langsung mengecek lokasi longsor serta membantu proses pembersihan material longsor.

Ia menyebutkan, di daerah ini memang rawan lonsor sebelumnya juga sudah pernah terjadi beberapa kali di tempat yang sama. tentu ini menjadi atensi untuk itu, kami menyiagakan personil dilokasi ini demi mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Tanda-tanda bahaya rawan longsor juga telah kami pasang di sepanjang pinggir jalan sebelum lokasi longsor agar masyarakat juga lebih hati-hati saat melintas”, Tutur Kapolres.

Tak hanya itu, upaya-upaya lainnya juga telah kami lakukan bersama Pemerintah, TNI dan Masyarakat telah dibentuk tim untuk penanganan peristiwa alam ini, Sambung Kapolres

Untuk situasi arus lalin sementara tetap menggunakan bahu jalan atau setengah badan jalan, dengan buka tutup jalan demi kelancaran arus lalin.

Penulis : Humas Polda Sulbar

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password