Irjen Pol Didi Haryono : Jadikan Singkawang Smart City yang Sukses untuk Indonesia

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Open House Imlek 2569 Walikota Singkawang , Kapolda Kalbar Irjen Pol Drs. Didi Haryono SH,MH memberikan sambutan untuk memberikan apresiasi kepada Kota Singkwang sebagai Smart City, Kamis (1/3/2018).

Sebelum Kapolda, Walikota Singkawang Tjhai Chui Mie juga memberikan sambutan berterimakasih kepada kehadiran Kapolda Kalbar serta Pejabat lainnya yang ikut mensukseskan even imlek dan cap gomeh dikota singkwang.40BC0961-03F3-4FBC-BDED-0B0B4D85AD16

“Jika ada hal yang kurang di mata ibu bapak sekalian saya berharap dapat di sampaikan agar dapat diperbaiki , tetapi jika melihat hal yang baik saya juga meminta untuk mempromosikan Kota Singkwang,” kata Walikota Singkwang

“Tujuan dari cap gomeh adalah sebagai ajang permesatu negara indonesia karena merupakan budaya yang luar biasa, kota Singkwang juga merupakan salah satu kota yang berada di nomor urut empat sebagai kota yang toleran, Kita harus menjaga agar keamanan dan kenyamanan ditingkatkan sehingga persatuan dan kesatuan tetap dijaga baik, Mari kita jangan Berkubu-kubu ,” Sambungnya.

5983A9B0-B487-46DC-A258-94C97EB27A2A

Setelah itu, Kapolda Kalbar Irjen Pol Drs. Didi Haryono mengatakan sebagai putra asli kalbar khususnya di Singkawang saya merasa terhormat bisa memberikan kontribusi khususnya pembangunan , tentunya dari aspek Kambtibmas.

“kami Jajaran Kepolisian ikut aktif dan perlu diketahui situasi kambtibmas Singkwang sangat aman dan kondusif , sehingga perlu dijaga bersama sebagai tumbuhnya investasi yang akan masuk dikota singkwang ini. Mari bersama-sama dengan masyrakat singkwang untuk siap maju,” ujar Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono

“Saya menghimbau kita bersama-sama menanggulangi sama tuntas dengan narkoba, karena polres Singkawang berhasil mengungkapan 8 kasus dalam program kerja 100 hari Kapolda, jika situasi aman maka masyarakat juga merasa nyaman,” Sambungnya.

A7EC3242-8095-410B-A842-C49368CE1C77

Irjen Didi Haryono juga berharap Singkwang sebagai Smart City dengan menerapkan Digital Security System dimana semua titik rawan , ruang publik , sentra-sentra ekonomi , Kompleks perumahan , pusat kegiatan masyarakat , tempat-tempat ibadah serta perempatan jalan raya diawasi dengan CCTV.

“Mari kita bersama-sama mensukesekan kota Singkawang sebagai pembangunan daerah yang maju,” Ajak Kapolda Kalbar .

Penulis : Chia
Editor : Nanang Purnomo

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password