3 Pelaku Penyalahgunaan Narkoba Berhasil Diamankan Sat Narkoba Dan BNNP Papua

Tribratanews.papua.polri.go.id. Polda Papua, Polres Merauke – Kepala BNNP Papua Brigjend Pol Drs. Moh. Abdul Kadir, M.Si yang didampingi Waka Polres Merauke Kompol I Nyoman Punia, S.Sos, AKBP Safei dan Kasat Narkoba Polres Merauke AKP Subur Hartono menggelar Press Realese keberhasilan Polri menangkap 3 Pelaku Penyalahgunaan Narkoba jenis Shabu – shabu. Kamis, (01/03/18).

Tepatnya di teras Mapolres Merauke jalan Brawijaya Merauke telah dilaksanakan kegiatan press realese dengan membeberkan barang bukti yang berhasil diamankan, dimana penangkapan Kasus Narkoba jenis Shabu – shabu terbanyak dengan barang bukti totalnya sebanyak 15 gram.

Ketiga pelaku yang berhasil ditangkap tersebut yang pertama berinisial ML, Perempuan, beralamat di jalan Ternate Seringgu Merauke,  kedua inisial SP, Laki – laki,  beralamat di jalan Paulus Nafi Merauke dan ketiga inisial B, Laki – laki, beralamat di jalan Ternate Merauke.

Penyerahan tersangka dan Barang bukti kasus penyalahgunaan narkoba di Polres Merauke ini momen pertama karena kabupaten Merauke sudah menjadi sasaran peredaran Penyalahgunaan narkoba.

e2dd7116-b072-450e-b69a-5683e8037a70

Selain itu Kepala BNNP mengatakan narkoba bukan berdiri sendiri pasti jaringan melibatkan beberapa orang dan sudah sudah sinergi dengan semua pihak sehingga dapat terungkap kasus peredaran Narkoba.

“Saya berterima kasih kepada Satuan Narkoba Polres Merauke, kita harus memiliki dedikasi, bersama sama komponen masyarakat untuk beri informasi penyalahgunaan Narkoba.” Ungkap kepala BNNP.

Kepala BNNP juga memberikan apresiasi terhadap kinerja Polres Merauke, dan mengajak seluruh masyarakat  Merauke untuk membantu Polres Merauke memberantas peredaran narkoba.

“Saya mewakili Kapolres Merauke mengucapkan terima kasih kepada kepala BNNP Papua atas arahan dan bimbingannya sehingga kami dibantu BNNP berhasil menangkap pelaku penyalahgunaan narkoba, dan mohon dukungannya,” Ungkap Wakapolres

Penulis                 : Andre/Fajar Surya Irianto

Editor                    : Sosra Papua

Publish                 : Fajar Surya Irianto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password