Polres Tolitoli Menggelar Operasi Keselamatan Tinombala Selama 21 Hari

Tribratanews.polri.go.id – Polres Tolitoli. Polres Tolitoli menggelar gelar operasi terpusat bersandikan ‘ Tinombala 2018’ di halaman apel Polres Tolitoli, Kamis, (1/3/2018).

“Sasaran operasi meliputi segala bentuk potensi gangguan, ambang gangguan, dan gangguan nyata,” kata Wakapolres Tolitoli, Kompol M. Nur Asjik S.Sos.

Operasi Keselamatan Tinombala semula disebut Operasi Simpatik Tinombala. Dalam operasi ini, Polisi lebih mengedepankan upaya preemtif dan preventif.

“Penegakan hukum dilakukan secara selektif prioritas guna meningkatkan simpatik masyarakat terhadap Polantas dalam mendukung kebijakan promoter dalam rangka terciptanya kamseltibcar lantas dengan fungsi lantas sebagai penggerak revolusi mental dan pelopor tertib sosial di ruang publik,” paparnya.

Sasaran operasi adalah segala bentuk pelanggaran lalu lintas. Namun ada beberapa sasaran pelanggaran prioritas, seperti melawan arus, tidak menggunakan helm, menggunakan HP saat berkendara, pengendara belum cukup umur, dan berboncengan lebih dari satu orang.

“Sasaran operasi adalah pelanggaran yang berpotensi menimbulkan kecelakaan lalu lintas,” imbuhnya.

Lokasi operasi meliputi seluruh wilayah hukum Polres Tolitoli.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password