Antisipasi Kecelakaan Sat Lantas Polres Lampung Barat Menambal Jalan Berlubang

Tribratanews.Polri.go.id – Polda Lampung/Polres Lampung Barat. Jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Resor Lampung Barat, Provinsi Lampung terus menggelar kegiatan simpatik, berupa melakukan penimbunan jalan lintas yang berlubang dengan Koral.

koral 2Puluhan Anggota lantas Polres Lampung Barat dikerahkan semua hanya tinggal beberapa personil untuk melakukan pelayanan seperti di sim dan samsat serta unit laka sisanya di gerakan semua untuk menimbun jalan yang berlubang di Jalan Jendral Sudirman, Pekon Sebarus Kecamatan Balik Bukit.

Satu unit mobil patroli dikerahkan untuk mengangkut material split, dengan beberapa peralatan yang lain yakni roli dan skop berikut cangkul dan embar bahu membahu terus anggota bekerja bersama menutup jalan yang berlubang.

koral” kegiatan seperti Ini rutin kami lakukan sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat dan pengguna jalan. Ini kami lakukan untuk  mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalulintas,” ucap Kasat Lantas AKP Agustinus mendampingi Kapolres AKBP Tri Suhartanto,S.Ik. pada kamis 01/03/2018.

“selain itu juga kami lakukan untuk memberikan pelayanan bagi pengguna jalan agar lebih nyaman saat mengendarai kendaraan di jalan,”tutup Kasat Lantas.

Penulis         : Edi Susanto/Polres Lambar

Editor           : Alfian Nurnas

Publish         : Edi S.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password